Simic Dapat Kesenangan Ganda Saat Persija Jinakkan Perseru

Liga 1 2018

Bekasi –¬†Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengaku mendapatkan rasa senang yang berlipat ganda usai timnya menumbangkan Perseru Serui dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Chandrbhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018) petang.

Kesenangan ganda yang dimaksud Simic adalah pertama ia bisa bermain di depan ribuan Jakmania setelah sebelumnya Persija harus menjadi tim musafir saat perhelatan Asian Games 2018 berlangsung.

“Sebelum pertandingan ini saya sangat antusias bisa bermain lagi di sekitaran Jakarta dan hari ini saya termotivasi. Alhasil saya dan rekan-rekan saya bermain baik dengan tidak henti-hentinya berupaya mencari gol. Ini termasuk pertandingan bagus yang kami jalani dari pertandingan sebelumnya di liga,” ujarnya.

Lalu kesenangan berikut ia bisa berkontribusi dua gol yang diciptakan Persija pada pertandingan ini. Dua gol Macan Kemayoran laga kemarin malam berkat andil penyerang asal Kroasia ini. Ia juga tegaskan kemenangan ini ia dedikasikan untuk almarhum Haringga Sirila.

“Selain itu saya senang bisa berkontribusi untuk tim. Jadi penendang penalti bukan tugas mudah karena ada tekanan untuk penendang. Akhirnya saya cetak gol karena berkat konsentrasi. Tidak hanya itu kesenangan saya bertambah karena saya juga bisa menciptakan umpan untuk membantu tim saya meraih kemenangan malam ini,” tambahnya.

Lebih lanjut penyerang yang dijuluki Super Simic ini menilai hasil tiga poin sangat penting bagi timnya terutama untuk bersaing untuk merebut gelar juara. Saat ini tim asal ibukota tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Persib Bandung.

“Apalagi kemenangan ini penting bagi kami. Ini step bagus untuk langkah kami kedepannya. Saya harap kedepannya kami dapat hasil baik. Apalagi masih ada 10 pertandingan sisa. Apapun bisa terjadi, tentu ini kesempatan juga kami untuk berada dijalur juara,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment