Persija Resmi Lepas Arthur Bonai

Liga 1 2018

Jakarta – Satu langkah dilakukan manajemen Persija Jakarta jelang penutupan bursa transfer. Langkah yang dimaksud adalah Persija resmi melepas pemain serba bisa Arthur Bonai mulai Selasa (27/3). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede menyebutkan salah satu alasan dirinya melepas Arthur lantaran sang pemain harus membela kesatuannya dalam Pekan Olahraga Angkatan. Arthur sendiri berasal dari TNI Angkatan Darat.

Pengusaha asal Jawa Timur ini juga mengatakan Arthur juga akan kembali ke tim lamanya, Perseru Seru setelah kembali dari kesatuannya.

“Ya benar Arthur Bonai saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkatan Serui. Setelah selesai disana ia akan bergabung dengan Perseru,” ujar Gede.

Selain itu Gede menjelaskan pindahnya Arthur dari Persija murni keinginannya sendiri. Namun ia membantah bahwa Arthur dilepas karena jarang mendapatkan menit bermain.

“Dia sendiri meminta kepada saya untuk keluar karena dia anak saya. Selain itu dia saya lepas karena persija juga sudah banyak winger,” tegasnya.

Gede pun berterimakasih kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama membawa nama Persija. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

“Saya mewakili keluarga besar Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari sini karirnya semakin sukses,” tambahnya.

Arthur sendiri baru bergabung bersama Persija sejak akhir Desember dimana saat itu ia diperkenalkan dengan Ahmad Syaifulloh dan Valentino Taelabun. Untuk menggantikan peran Arthur, Persija kedatangan satu pemain seleksi yakni Frengky Kogoya yang merupakan mantan pemain PSPS Pekanbaru. (*)

Spread the love

Leave Your Comment