MARKO SIMIC PUAS DENGAN PERFORMA REKAN-REKANNYA SAAT BANTAI SHAN UNITED

Piala AFC 2019

Jakarta -Bomber Persija Jakarta, Marko Simic memberikan pujian rekan-rekannya atas keberhasilan timnya mengalahkan Shan United dengan skor telak 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2019).

Dalam laga itu, Simic hanya menonton perjuangan rekan-rekannya dari tribun VVIP SUGBK karena tidak terdaftar di turnamen ini. Ia hanya jadi saksi keberhasilan timnya menang setengah lusin tersebut.

Kendati demikian, Simic tidak mempermasalahkan hal tersebut dan menikmati perannya sebagai suporter rekan-rekannya di sisi lapangan. Ia menilai di laga itu seluruh pemain Persija tampil luar biasa.

“Pertandingan yang sangat menarik. Saya sangat menikmati menonton pertandingan ini. Tim kami bisa bermain rileks dan tenang, sayangnya kami tidak bisa melaju lebih jauh lolos dari fase grup, poin kita tidak cukup untuk bisa lolos dari grup,” ujar Simic ditemui selepas laga.

Bahkan Simic menilai di laga itu merupakan penampilan terbaik yang ia saksikan selama penyelenggaraan Piala AFC 2019 tahun ini. Taktik dan strategi yang diberikan tim pelatih Persija Jakarta di atas lapangan mampu berjalan dengan baik.

“Intinya, Persija bertanding dengan tenang dan bisa menikmati pertandingan. Kita baru saja lihat pertandingan terbaik, mungkin sejauh ini pertandingan tadi adalah yang terbaik di tahun ini ya meski pun saya tidak bermain, tapi ya saya sangat senang persija bisa tampil luar biasa,” terang Simic.

Bahkan karena pertandingan ini ia tidak sabar bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Ia rindu atmosfer bermain disini.

“Kembali ke GBK terasa seperti emosional (terharu) karena sudah begitu lama saya tidak kesini, sayangnya saya hanya bisa menonton pertandingannya karena tidak bisa bermain. Mudah-mudahan tanggal 31 bermain disini,” imbuh Simic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP