NEWS

PERSIJA LANGSUNG ALIHKAN FOKUS HADAPI BARITO

Piala AFC 2019

Jakarta -Gelandang serang Persija Jakarta, Bruno Matos layak dinobatkan pemain terbaik di laga ini usai mencetak hattrick ketika timnya menang telak 6-1 atas Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Namun Bruno menilai kegemilangannya di laga tersebut bukan andil dirinya saja. Menurutnya, kehadiran semua pemain Persija di lapangan adalah kunci sukses Macan Kemayoran meraih kemenangan dan keberhasilannya bisa mencetak tiga gol dalam laga tersebut.

“Tiga gol itu hasil kerja sama dengan teman-teman. Jika tidak ada mereka, saya tidak bisa apa-apa. Satu hal yang pasti kemenangan ini sangat berarti bagi kami yang akan memulai Liga 1,” ujar Bruno Matos usai pertandingan

Sementara ada satu gol yang diciptakannya melalui situasi set piece. Pemain yang pernah memperkuat PKNS itu mengatakan hal itu merupakan buah hasil kerja keras dilatihan.

“Memang dalam setiap sesi latihan, saya dan Ismed selalu berlatih mengambil bola mati. Saya berhasil melaksanakannya dengan baik pada malam ini. Tentu ini sudah direncanakan dalam sesi latihan,” ujar playmaker Persija itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP