KOLEV BERIKAN ACUNGAN JEMPOL USAI TIMNYA KALAHKAN TELAK SHAN UNITED

Piala AFC 2019

Jakarta -Persija Jakarta sukses menutup kiprahnya di AFC 2019 dengan manis usai menang telak atas Shan United dengan skor 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/5/2019) malam.

Melihat hasil itu, pelatih Ivan Kolev memberikan acungan jempol kepada para pemainnya yang dinilai tampil bagus sesuai ekspektasi.

Menurut pelatih asal Bulgaria, para pemain mampu menunjukan kekompakan dan determinasi tinggi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang tampil maksimal.

Dalam laga itu Bruno Matos sukses mencatatkan hattrick (6′, 90′, 90+2′). Sementara sisanya diciptakan oleh Novri Setiawan (18′), Heri Susanto (47′), dan Riko Simanjuntak (57′).

“Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija. Malam ini mereka bermain begitu serius, kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius, dan kita bisa lihat hasilnya pada malam ini. Mereka bermain bagus dan saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini,” ujar Ivan Kolev.

Sementara terkait timnya tidak mencatatkan cleansheet di laga ini karena harus kebobolan ketika sudah unggul 4-0, mantan pelatih timnas Indonesia memakluminya. Ia menilai selama 90 menit Ismed Sofyam dkk bermain sangat baik.

“Kalau hasil sudah 4-0, mungkin di dunia tak ada pemain yang bisa berlanjut main sangat serius. Itu sulit memang. Tapi yang penting secara keseluruhan mereka main bagus,” pungkas Kolev.

Kemenangan atas Shan United membuat Persija Jakarta menutup kiprah di Piala AFC 2019 dengan cukup baik. Persija menyelesaikan Piala AFC 2019 dengan menempati peringkat ketiga Grup G dengan tujuh poin dari enam laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP