PERSIJA NYATAKAN SIAP HADAPI BARITO MESKI DIHANTUI REKOR BURUK

Liga 1 2019

Banjarmasin-Persija menghadapi Barito Putera pada laga pertama di Shopee Liga 1 2019, Senin (20/5/2019. Ini menjadi laga perdana Andritany Ardhiyasa dkk di kompetisi musim ini.

Pelatih Ivan Kolev mengaku anak asuhnya sangat siap menghadapi partai ini meskipun saat ini Macan Kemayoran dihantui catatan buruk saat bertandang ke markas Barito Putera.

Dalam tiga tahun terakhir, Persija selalu kalah ketika menghadapi Barito. Pada ISC A 2016, Persija takluk 0-1 dan Liga 1 2017 mereka kalah dengan skor yang sama, serta pada musim 2018 kalah dengan skor 1-2.

“Yang paling penting buat kita saat ini kami sudah memiliki Marko Simic. Dan bagusnya lagi kondisi pemain juga cukup bagus dan mudah mudahan laga besok kami bisa 100 persen,” kata Kolev pada konferensi pers jelang laga.

Akan tetapi Kolev tetap tenang. Ia optimistis timnya bisa memutuskan tren tersebut. Ditambah lagi Persija kembali dapat memainkan strikernya, Marko Simic.

“Untuk rekor pertemuan melawan Barito Putera yang belum pernah kalah di kandang, saya harus berpikir ke depan termasuk pertandingan besok. Maka itu, kami harap bisa bermain bagus dan hasilnya juga bagus,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP