SIMIC TAK SABAR BELA PERSIJA DI LAGA PERDANA LAWAN BARITO

Liga 1 2019

Banjarmasin- Akhir penantian Marko Simic untuk kembali tampil bersama Persija Jakarta bisa terwujud saat bertemu Barito Putra pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Apalagi ia dipastikan bermain starter setelah menjadi perwakilan pemain Macan Kemayoran konferensi pers pralaga melawan Barito Putera di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19/5/2019).

Pemain asal Kroasia ini sudah tidak sabar bermain melawan Barito Putera. Apalagi ia mengakui kondisi sangat siap setelah menjalani persiapan selama 10 hari sepulang dirinya dari Australia.

“Ya memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola. Saat ini saya bugar dan tinggal mengikuti intruksi dari coach serta dibantu dengan tim saya. Saya yakin bisa segera kembali ke penampilan terbaik saya,” tambahnya.

Lebih lanjut mantan pemain Melaka United ini ingin memberikan kemenangan. Namun timnya harus butuh kerja keras untuk mewujudkan itu.

“Saya tentu senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kami kalah di sini. Tentunya bukan mudah untuk bermain di sini dimana mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito sehingga untuk tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan,” tutur Simic.

“Ditambah mereka memiliki Pelatih yang bagus dan pemain bagus. Tapi di sini saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP