PERSIJA KERJA SAMA DENGAN TRAVEL UMROH AUTAMARAS

Liga 1 2019

JAKARTA-Manajemen Persija Jakarta melakukan tanda tangan kerjasama dengan perusahaan tour travel haji dan umrah Autamaras PT Amijaya Prakarsa. Dari kerja sama ini akan didapatkan beberapa keuntungan. Baik itu untuk Persija maupun suporter The Jakmania.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan kedua pimpinan. Persija Jakarta yang diwakili oleh Kokoh Alfiat selaku Direktur Utama. Sedangkan Autamara PT Amijaya diwakili oleh Sefdin Syaifudin, yang juga bertidak sebagai Direktur.

Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat menilai kerja sama ini sangat bagus dilakukan untuk kedua perusahaan ini.

“Perjanjian ini mendadak. Di hari jumat saya ditemui oleh Amijaya Prakarsa, kebetulan kantor kita bertetangga. Semoga perjanjian ini bisa bermanfaat untuk keduanya. Semoga bisa menjadi jamaah Autamaras,” ujar Kokoh dalam saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sementara itu, Direktur Amijaya Prakarsa, Sefdin Syaifudin mengatakan banyak yang program yang ditawarkan dari kerja sama ini. Salah satunya Persija travel Card.

“Ini baru first step. Second step kita mau juga dengan tim lain. Nanti akan punya Persija travel card. Nah, kami akan berikan reward The Jak yang punya menggunakan jasa Amijaya untuk travel atau haji,” papar Sefdin.

Lebih lanjut, Sefdin juga menambahkan banyak manfaat dari Persija travel Card ini

“Siapapun itu orang tua atau siapapun asal The Jak yang daftar punya travel card. Rewardnya cukup buat nonton 10 kali di stadion. Satu jamaah kita kasih 1 juta rupiah bagi the jak yang punya travel card,” tutur Sefdin.

Tidak hanya itu program lain yang ditawarkan oleh pihak Autamaras PT Amijaya Prakarsa yakni memberikan kesempatan kepada suporter untuk berangkat umroh bersama Pemain Persija.

“Di akhir kompetisi kita akan umroh bersama pemain bintang Persija. The Jakmania bisa umroh bareng bintang persija,” imbuh Sefdin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP