MARIO SEBUT MIMPI JADI KENYATAAN SATU TIM DENGAN BEPE

Liga 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta telah memastikan ada perubahan status untuk pemain mudanya, Mario Nur Cahyo untuk Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Brebes resmi “naik kelas ke tim senior.

Mario mengaku sangat senang dan bangga karena dirinya saat ini sudah resmi menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran. Mario sendiri berhasil memikat hati pelatih Persija, Ivan Kolev setelah dirinya membuktikan diri lewat proses seleksi beberapa pekan lalu.

“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Ini jadi hal luar biasa bagi saya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menunjukkan terbaik bagi Persija,”ujar Mario, Selaa (21/5).

Bagi dirinya, menjadi bagian dari klub sebesar Macan Kemayoran merupakan mimpi yang menjadi nyata. Bagaimana tidak, Mario merasa bangga karena bisa bermain bersama dengan pemain idolanya sejak kecil.

“Idola saya sejak kecil Bambang Pamungkas. Dan sekarang satu kostum sama dan berlatih bersama merupakan perasaan yang luar biasa,”tambahnya.

Mario sendiri merupakan jebolan Persab Brebes yang sukses meraih juara Piala Soeratin pada tahun 2016. Mario sendiri sempat menjalani seleksi di timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

Di tahun 2017, pemain 19 tahun ini bergabung dengan Persija U-19 saat masih ditukangi Jan Saragih. Lalu pada tahun lalu ia sukses membawa Young Tiger meraih runner up Liga 1 U-19.

“Target saya bermain maksimal buat Persija menang serta membahagikan kedua orang tua saya. Dan saya berusaha semaksimal mungkin,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP