MEMBELA PERSIJA, TAUFIK HIDAYAT SIAP BERSIKAP PROFESIONAL

Liga 1 2019

Jakarta -Pemain muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat sudah resmi bergabung dengan Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2019. Ia termasuk 7 nama pemain muda yang masuk ke skuat Macan Kemayoran yang akan menjalani Shopee Liga 1 2019.

Menarik tentunya melihat background karir sepakbola Taufik Hidayat. Ia sendiri merupakan jebolan Persib Bandung U-17. Meskipun baru bermain di level junior, namun kedua klub ini memiliki historika sejarahl kuat di sepakbola Indonesia. Dimana kedua klub ini saling bersaing.

Akan tetapi Taufik mengaku tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, dalam sepak bola, semuanya bisa saja terjadi, termasuk pindah ke klub rival. Ia siap profesional.

“Sekali lagi ini namanya sepakbola profesional. Saya harus bisa profesional karena ini sudah menjadi kewajiban saya bisa membela Persija,”ujar Taufik, Selasa (21/5).

Karir sepakbola Taufik, sendiri memang pertama kalinya bergabung di Persib Bandung U-17, selanjutnya ia bermain di Semen Padang U-19. Lalu tahun kemarin ia bergabung di Sriwijaya FC U-19 dan kini bisa bermain di Persija Jakarta.

“Tentunya saya bersyukur bisa bermain di Persija. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena masuk ini tidak mudah. Saya sempat menjalani trial disini karena diintruksikan coach Sudiman dan Alhamdulilah bisa masuk,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP