EVALUASI KOLEV SELEPAS LAGA MELAWAN BARITO

Liga 1 2019

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memberikan salah satu evaluasi usai bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Salah satu yang disorotinya adalah passing terakhir sebelum melakukan tembakan yang masih jadi kendala Macan Kemayoran. Menurut Kolev anak asuhnya masih belum tenang pada saat situasi tersebut.

Padahal jika lebih tenang, praktis menurut pelatih asal Bulgaria itu anak asuhnya bisa mencetak gol lebih dari satu. Mengingat Persija sering kali membuat situasi serangan balik yang berbahaya.

“Harus lebih tenang saat memberikan passing terakhir, karena kemarin banyak yang tidak akurat. Apalagi saat pertandingan kita memiliki serangan balik yang bagus sekali,”ujar Kolev selepas latihan Rabu (22/5/2019).

Ia berharap pada laga melawan PSIS Semarang pada Minggu (26/5/2019), timnya lebih tenang lagi ketika mendapatkan situasi tersebut.

“Beberapa kali ada situasi lima lawan empat lalu ada empat lawan tiga atau empat lawan dua. Namun saat itu pas terakhir tidak akurat dan tidak tenang jadi kurang bagus finishing, itu yang akan kita perbaiki,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP