PERSIJA SIAP MELEPAS PEMAIN YANG DAPAT PANGGILAN TIMNAS INDONESIA

Liga 1 2019

Jakarta -Dipanggilnya empat pemain Persija Jakarta untuk mengikuti TC Timnas Indonesia senior mendapatkan tanggapan dari manajer Persija Marsma TNI, Ardhi Tjahjoko, Menurut Ardhi, Persija siap melepaskan empat pemain itu ke timnas. Apalagi bagi empat pemain itu pemanggilan ke timnas adalah suatu kebanggaan.

Sebanyak 26 pemain akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia mulai 30 mendatang di Cikarang. Pelatih Simon McMenemy akan mempersiapkan skuatnya jelang dua laga internasional melawan Yordania pada 11 Juni dan Vanuatu 15 Juni mendatang.

Menariknya dari 26 pemain, Persija menyumbang wakil paling banyak yakni empat. Mereka antara lain, Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Keempatnya akan berkumpul bersama pemain lainnya selepas melawan Bali United pada 31 Mei 2019. Selanjutnya mereka akan kembali pada 16 Juni selepas uji coba melawan Vanuatu.

“Empat pemain kita dipanggil timnas tentunya akan menjadi suatu kebanggaan buat tim juga. Kami juga sudah bicara dengan pelatih ya silahkan. Apalagi baru nanti tanggal 1 kan TC nya, jadi main lawan Bali United aman,”ujar Ardhi ditemui selepas latihan, Rabu (22/5/2019).

“Memang disuatu sisi akan memberatkan tapi kami dari manajemen izinkan. Itu sekali lagi kebanggaan bagi pemain juga karena dipanggil timnas,”tambahnya.

Lebih lanjut pria kelahiran Madiun ini yakin pemain pengganti juga siap menggantikan peran keempatnya. Mengingat saat ini Persija memiliki skuat dalam untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019.

“Sekali lagi itu harus kita jalani apalagi coach sudah tahu karena sudah dibicarakan. Nanti mungkin akan memaksimalkan pemain yang ada,”tutupnya.

Sementara bagi Ivan Kolev yang terpenting saat ini fokus menghadapi laga PSIS Semarang. Karena di laga ini Persija wajib meraih poin.

“Sekaranga kita tidak bisa pikir itu. Kita harus pikir lawan PSIS dahulu. Kita harus siapkan pemain pelapis nantinya untuk laga itu(lawan Borneo),”timpal Kolev

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP