PERSIJA WASPADAI MOTIVASI PSIS SEMARANG

Liga 1 2019

Jakarta -Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mewaspadai motivasi tinggi PSIS Semarang yang akan jadi lawan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Minggu 26 Mei 2019.

Salah satu yang jadi perhatian arsitek asal Bulgaria ini adalah tim lawan akan mengusung motivasi tinggi mengingat mereka baru saja menelan kekalahan 1-2 dari tim promosi Kalteng Putra di laga perdana.

Maka dari itu, Kolev menghimbau untuk timnya harus bekerja keras untuk bisa mendulang angka penuh. Mengingat PSIS juga akan bangkit di laga ini.

“Kita harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kita harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kita,”ujar Kolev selepas latihan.

Sementara manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko berharap timnya bisa mencuri poin. Ia yakin timnya tidak kalah tekadnya dengan PSIS karena ingin mencari kemenangan.

“Anak-anak pasti akan fight. Modal kemarin seri dan saya harapkan bisa mencuri poin. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad untuk menang. Tinggal kita lihat saja di lapangan,”timpalnya.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP