ADIXI KEMBALI PERKUAT PERSIJA JAKARTA

Liga 1 2019

Jakarta -Satu lagi pemain resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Pemain tersebut adalah Adixi Lenzivio. Adixi Lenzivio resmi menandatangani kontrak dengan durasi satu musim bersama tim Macan Kemayoran.

Hal ini seperti diutarakan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Rabu (23/5). Salah satu pertimbangan kembali merekrut Adixi adalah ia merupakan jebolan asli dari akademi Persija.

“Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija,”ujar Ferry.

Selain itu pria asal Manado inimenambahkan alasan lain yakni Persija butuh kiper ketiga setelah melepas Daryono ke Perseru Badak Lampung. Alasan Persija melepas Daryono, sang pemain ingin mendapatkan lebih banyak lagi jam terbang.

“Kami juga membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas dia ke Perseru Badak Lampung. Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang lagi tampil sebagai kiper utama,”tambahnya.

Adixi sendiri bukan nama baru di Persija Jakarta karena telah bergabung ke Persija senior sejak 2011 dan sempat masuk seleksi timnas Indonesia U-23. Adixi terakhir bermain bersama Macan Kemayoran lawan Arema di 2015 lalu sebelum berhenti sementara karena fokus kuliah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP