RIKO SAMBUT BAIK KEMBALINYA RAMDANI KE TIMNAS INDONESIA

Liga 1 2019

Jakarta -Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menilai kembalinya nama Ramdani Lestaluhu ke Tim Nasional Indonesia suatu hal yang positif. Apalagi jika ditanya secara kualitas, Riko menilai gelandang serang asal Tulehu ini memang layak untuk dipanggil kembali ke skuat Garuda.

Ramdani sendiri merupakan satu wajah lama yang kembali berseragam merah-putih untuk menjalani uji coba melawan melawan tuan rumah Yordania (11/6) dan menjamu Vanuatu (15/6).

Ia akhirnya bisa merasakan laga internasional lagi, dimana sudah lima tahun ia absen membela timnas. Satu-satunya caps Ramdani bersama Indonesia adalah saat bermain di Piala AFF 2014. Kala itu ia mencetak dua gol ke gawang Laos.

“Masuknya Ramdani membuat timnas makin optimis karena Ramdani kita tahu gimana kemampuan dia, dia terbaik sih makanya dia dipanggil,”ujar Riko, Jumat (24/5).

Riko juga mengaku bangga karena Persija merupakan tim yang paling banyak yang dipanggil Timnas. Selain dia dan Ramdani, ada juga Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan yang juga dipanggil oleh timnas.

“Tentunya ini kebanggaan bagi Persija karena tim paling banyak dipanggil Timnas ya itu tandanya Persija punya pemain-pemain yang bagus. Sekali lagi jika untuk negara, tidak masalah ya karena gimana pun buat Negara kita harus siap kapan pun dipanggil,”tutupnya.

Sebelumnya pada 25 Maret 2019 lalu, Timnas Indonesia sudah menjalani laga FIFA Match Day melawan tuan rumah Myanmar dan Riko Simanjuntak turut mengikuti pertandingan disana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP