BRUNO MATOS HANYA MAU KEMENANGAN DARI PSIS

Liga 1 2019

Magelang – Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, mengatakan dirinya hanya menginginkan kemenangan saat bertemu PSIS Semarang pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Apalagi pada laga perdana Persija Jakarta hanya sanggup bermain imbang 1-1 wajib hukumnya mencari kemenangan guna mendongkrak klasemen. Persija saat ini tertahan di posisi 11 klasemen sementara.

Pemain asal Brasil ini menegaskan dirinya optimistis timnya dapat meraih tiga poin di markas PSIS. Meski begitu, dia tetap memberikan respek kepada PSIS Semarang yang menurutnya adalah tim yang kuat.

“Saya sangat siap dan tim persija sangat siap untuk laga esok hari. Saya senang menyambut game ini. Tentunya besok kami ingin menang karena pertandingan ini sangat penting,”ujar Bruno saat konferensi pers, Sabtu (25/5) sore.

“Saya respek dengan PSIS tapi persija ingin menang. Apalagi ini sudah dua laga kami tidak ingin menang tidak ingin kalah atau seri. Besok juga harus konsentrasi karena psis juga tim bagus beruntung mood saya juga bagus,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP