PERSIJA KECOLONGAN DI MENIT AKHIR

Liga 1 2019

Magelang – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menyoroti satu hal saat timnya dikalahkan 1-2 dari PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Berlaga di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 26 Mei 2019 sejatinya Macan Kemayoran memiliki kans pulang dengan tiga poin.

Sayangnya Marko Simic dkk harus kecolongan dua gol yang diciptakan oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke 75 dan 77. Hal itu dinilai pelatih asal Bulgaria jadi biang keladi kekalahan timnya di laga ini.

“Sebenarnya kita di babak pertama bermain bagus dan menang 1-0. Begitupun di babak kedua kami mengontrol pemain dan beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol,”ujar Kolev selepas laga.

“Namun dalam 10 menit akhir kita buat dua kesalahan yang membuat kita kemasukan dua gol dan semua selesai,”tambahnya.

Pada laga melawan Bali United pada 31 Mei 2019, saatnya kembali melakoni laga tandang hal itu tidak boleh kembali terjadi.

“Kita kemasukan dua gol dan itu kelemahan kita yang sangat serius. Kita sudah banyak kemasukan gol bila crosing dari kanan atau kiri dan masuk kotak penalti kita dan jadi gol. Itu jadi masalah kita meski kita sudah kerja untuk memperbaikinya,”tutupnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Heri Susanto. “Saya kira bagian depan sudah bermain bagus dari menit awal hingga menit 80an namun hilang konsentrasi di menit-menit akhir,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP