PERSIJA AKUI KEUNGGULAN PSIS

Liga 1 2019

Magelang – Persija Jakarta harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-1 pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019).

Tampil di Stadion Madya Magelang, kedua tim bermain imbang di 45 menit jalannya laga. Jual beli serangan sudah terjadi di awal pertandingan. Macan Kemayoran menciptakan peluang pada menit ke 9 melalui Bruno Matos. Sayang sepakannya masih mudah ditangkap Jandia Eka Putra.

Kali ini giliran PSIS mengancam melalui Septian David Maulana umpannya masih mudah dibaca oleh barisa pertahanan Persija. Giliran Komaruddin mengancam gawang Andritany tapi sundulannya masih mudah untuk kiper timnas Indonesia itu.

Akhirnya gol yang ditunggu hadir di menit ke-40 melalui Ryuji Utomo. Diawali dari sapuan tidak sempurna Safrudin Tahar, bola menuju Ryuji dan dia merespons dengan tembakan voli keras. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Persija bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua Peluang emas didapatkan Escobar. Namun, tembakan kerasnya masih melebar di sisi kanan gawang.

Pada menit ke 56 Matos berdiri bebas di depan gawang Jandia ketika Persija melakukan serangan balik. Namun, dia gagal mengontrol bola sehingga bisa dibuang pemain lawan.

PSIS akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1. Sundulan Hari Nur menerima umpan silang dari sisi kiri, dan sundulan dia menghujam sisi kiri gawang.

Hanya berselang dua menit, Hari Nur Yulianto langsung membawa Mahesa Jenar berbalik unggul.

Di sisa waktu Persija kini berusaha menekan. Peluang didapatkan sayang tidak ada yang menjadi gol. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP