SESI VIDEO SEBELUM LATIHAN PERMUDAH SANDI PAHAMI MENU LATIHAN JULIO

Liga 1 2019

Jakarta- Gelandang tengah Persija Jakarta, Sandi Darman Sute berkomentar mengenai latihan bersama pelatih baru Julio Banuelos. Sandi mengaku banyak perbedaan bila dibandingkan pelatih sebelumnya.

Salah satu yang berbeda menurut Sandi, metode latihan pelatih asal Spanyol ini lebih banyak berinteraksi dengan bola. Dimana pemain dituntut pemain dengan baik dalam penguasaan bola dan passing yang akurat.

“Latihan dengan Julio sangat bagus dan sangat berbeda dengan sebelumnya. Banyak pola latihan yang berubah juga dari Julio berikan dimana kami sering bermain dengan bola,”ujar Sandi Sute, Selasa (11/6).

Meski berbeda dibandingkan pelatih sebelumnya, Sandi Sute mengaku tidak menemui hambatan saat menjalaninya. Salah satu alasannya karena sebelum latihan tim pelatih menjelaskan menu latihan yang akan dijalani oleh pemain.

“Kami diberikan contoh melalui video terkait apa saja yang akan dilakukan sebelum latihan. Ini mempermudah pemain karena pemain punya gambaran sebelum menjalani latihan apalagi penjelasannya juga sangat baik,”tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP