SUTAN DIEGO ZICO BERSYUKUR DIPANGGIL TC TIMNAS INDONESIA U-18

Liga 1 2019

Jakarta-Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico bersyukur dapat bergabung dalam program seleksi pemain Tim Nasional Indonesia U-18.

Timnas Indonesia kategori umur U-18 akan melakukan persiapan dalam menghadapi pada Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus di Vietnam dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Ini merupakan seleksi tahap kedua sebelumnya tim yang ditangani oleh Fakhri Husaini sudah mulai menjalani pemusatan latihan sejak beberapa waktu lalu demi membentuk timnas yang tangguh dan dapat bersaing di kejuaraan Asia musim ini.

Zico sendiri tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bisa kembali berseragam timnas. Apalagi ia juga memiliki modal menjalani program Garuda Select di Inggris untuk bisa bersaing untuk merebutkan satu tempat di lini depan timnas U-18.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa kepanggil lagi untuk mengikuti pemusatan timnas ini. Harapannya semoga bisa lolos dan masuk skuad timnas U-18,”ujar Zico, Selasa (11/6/2019).

Dengan bergabung ke pemusatan latihan. Zico dipastikan absen membela Persija U-18 yang menjalani laga perdana Elite Pro Academy Liga 1 U-18 melawan TIRA Persikabo U-18 di Bogor, pada 15 dan 16 Juni 2019 mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP