MAMAN YAKIN ADA PENGGANTI RAMDANI

Liga 1 2019

Jakarta- Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman yakin cederanya Ramdani Lestaluhu tidak akan mempengaruhi performa tim. Apalagi di Persija memiliki banyak pilihan pemain untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Ramdani.

Gelandang asal Tulehu ini mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Indonesia laga uji coba melawan Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Selasa (11/6/2019). Dia mengalami Fraktur Clavicula Sinistra pada bahu disebelah kiri. Bahkan pemain asal Tulehu terancam absen lama.

Memang diakui Maman, cedera Ramdani sedikit merugikan tim. Mengingat perannya cukup vital di lini tengah.Namun ia yakin akan ada pemain yang siap menggantikannya.

Setidaknya ada empat pemain yang bisa menjadi opsi yaitu Nugro Fatchu Rochman, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit dan pemain muda Braif Fatari.

“Pasti rugi kita kita punya tenaga dia tapi bukan mengenyampingkan pemain yang lainnya karena kita berlatih bukan 11 orang, 15 orang kita berlatih ada 30 orang,” ujar Maman.

“Kalo saya sih percaya sama semua pemain, semua teman-teman siapapun yang menggantikan atau siapapun yang paling siap dilatih di lapangan pasti pelatih akan liat,”tambahnya.

Lebih lanjut, Maman berharap Ramdani Lestaluhu segera cepat pulih dari cederanya. “Semoga pulihnya lebih cepat dari apa yang diperkirakan tim dokter ya mudah-mudahan, karena ya kita tau peran Ramdani di Persija juga penting, dia pemain senior pemain yang bisa mengatur ritme pertandingan,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP