ACARA VIDEO ANALYSIS PERSIJA ONLINE WORKSHOP SIAP DIGELAR BESOK

 

Acara Video Analysis Online Workshop yang digagas oleh Persija Development dibanjiri peminat. Sekitar 50 orang lebih akan mengikuti acara yang akan mulai digelar pada Selasa (4/4) malam.

Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama dua hari dalam satu minggu selama sebulan penuh. Berlangsung secara online, acara ini menghadirkan para pembicara kompeten di bidang video analis.

Salah satu pembicara yang hadir adalah pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. Juru taktik asal Brasil ini menjadi narasumber pembuka. Selain Farias ada Eduardo Perez (mantan analis Timnas U-23), lalu Noval Aziz (anggota TSG Liga 1 2017/18), Rochmat Setiawan (mantan analis Timnas U-19) dan masih banyak lagi.

“Antusias para peserta di luar dugaan kami. Saya nilai program ini sangat bagus untuk para video analis muda untuk menimba ilmu secara langsung ke ahli,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Persija.

Hal senada juga diutarakan oleh Sergio Farias yang menilai video analis sangat penting baginya untuk menentukan strategi permainan.

“Analis video tentunya sangat penting bagi seorang pelatih. Saya harapkan dengan adanya acara ini banyak melahirkan video analis berbakat,” timpal Farias.

”Mungkin dengan kabar acara ini. Bagi kami secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu pelatih, pemain, maupun Jakmania,” tutup Farias.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P