Addison Alves Ajak Keluarga Liburan ke Bali

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Addison Alves memutuskan untuk tidak pulang ke negaranya, Brasil pada libur Idul Fitri 1439 Hijriyah ini. Pemain bernomor punggung 15 ini lebih memilih menikmati masa rehat kompetisi i Go-Jek Liga 1 2018 dengan berlibur di Indonesia.

Destinasi yang dituju mantan pemain Persipura Jayapura ini adalah Pulau Bali. Rencananya ia mengajak istri dan anaknya yang baru datang ke Indonesia.

“Saya tidak pulang ke Brasil dan memutuskan liburan ke Bali bersama istri dan anak saya yang baru tiba di Indonesia,” ujar Addison.

Addison menilai, waktu berlibur seperti ini merupakan salah satu komponen yang penting bagi dirinya sebagai persepakbola profesional. Terlebih, sebelum libur, Addison baru saja menjalani jadwal kompetisi yang cukup padat bersama Macan Kemayoran.

“Sekarang saya mau menikmati waktu istirahat di Bali agar bisa menyegarkan pikiran mengingat setelah ini kami akan menjalani banyak laga tunda dimana kami ingin meraih hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Addison sendiri sudah bertolak ke Pulau Dewata, Minggu (10/6) siang. Addison dan sekeluarga tidak sendiri, koleganya asal Brasil yang juga bek Persija, Jaimerson Xavier juga mengisi liburan ke Bali. Jaime mengajak istri dan kedua anaknya.

Spread the love

Leave Your Comment