ALASAN DI BALIK KESETIAAN ROHIT CHAND BERSAMA PERSIJA JAKARTA

Jakarta -Satu kata yang cocok menggambarkan gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand? Jawabannya adalah kesetiaan. Rohit merupakan pemain asing paling lama yang membela Macan Kemayoran.

Total sudah tujuh musim ia membela Persija. Tentunya Rohit Chand punya alasan di balik keputusannya bermain lama untuk Persija.

“Setelah memutuskan keluar dari PSPS dan bergabung ke Persija tentunya banyak pengalaman berbeda di sini. Salah satunya tekanan bermain di sini, tetapi aku sangat menikmatinya. Apalagi tim ini besar,”ujarnya.

Selain itu, pemain bernomor punggung 32 ini terkesan dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan tim Persija Jakarta yang membuat dirinya selalu merasa bahagia.

“Saya juga sudah jatuh cinta dengan Jakarta yang saya anggap sebagai rumah kedua. Di kota ini semua sudah saya dapatkan terutama hal yang berhubungan dengan sepak bola, di mana ini sudah jadi bagian dari hidup,” tambahnya.

Lebih lanjut mantan pemain T-Team ini juga melihat Jakmania sebagai alasan lain dirinya memutuskan bertahan di Persija. Bahkan karena mereka, Rohit mempertimbangkan untuk bisa bermain lebih lama lagi di Persija.

“Sejatinya saya juga banyak tawaran lain di luar. Akan tetapi Persija selalu ada di hati dan pikiranku. Selain itu juga saya melihat dukungan luar biasa dari Jakmania. Mereka tetap ada baik saat tim sedang dalam tren baik maupun sebaliknya. Sekali lagi saya sangat respek kepada mereka,” tutupnya.

2 Comments to “ ALASAN DI BALIK KESETIAAN ROHIT CHAND BERSAMA PERSIJA JAKARTA”

  1. Avatar Ignatius Dimas Adi Pratama says :Reply

    Semoga Persija Jakarta juara

    1. Avatar Ignatius Dimas Adi Pratama says :Reply

      Semoga Rohit Chand bisa pensiun di Persija Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P