ALAVES SENANG BEKERJA SAMA DENGAN PERSIJA

Alaves-Pihak Deportivo Alaves yang diwakili Direktur Olahraga, Sergio Fernandez sangat antusias atas kerja sama yang dibangun dengan Persija Jakarta. Menurutnya Persija memiliki potensi untuk bisa berkembang di antaranya sektor pengembangan pemain.

Sudah hampir dua minggu pemain dan pelatih Persija yang beranggotakan 3 orang berada di negeri Matador. Salah satu di antaranya adalah Ismed Sofyan, yang kali ini dikirim sebagai pelatih.

“Menjadi suatu sukacita menerima mereka di sini. Saya lihat seluruh pemain dan pelatih sangat antusias menimba ilmu di sini. Kami yakin kerjasama ini mampu memberikan perkembangan kepada Persija ke arah yang lebih baik,” tutur Sergio Fernandez.

Sergio Fernandez menambahkan klub berjuluk Macan Kemayoran ini punya tujuan mencetak pesepakbola berkualitas di masa mendatang. Dia percaya potensi-potensi besar akan lahir dari akademi Persija.

“Kami dan Persija memiliki visi dan filosofi yang sama dengan dalam pengembangan pemain muda dan kami juga ingin mengantar jejak langkah yang tepat bagi pemain, termasuk tentunya pelatih berkualitas. Dengan demikian mereka bisa menjadi individu yang berguna di masa depan,” tutupnya.

Sebelumnya kedua perwakilan masing-masing klub saling memberikan cindera mata. Persija sendiri ini diwakili oleh Ganesha Putera selaku Direktur Pengembangan Sepakbola Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP