Ambisi Dany Saputra Setelah Memutuskan Kembali ke Persija

Liga 1 2019

Jakarta –  Manajamen Persija Jakarta memanggil kembali bek kiri Dany Saputra untuk bergabung di skuad musim 2019. Sebelumnya Dany bermain di Bhayangkara FC selama setengah musim dengan status pinjaman.

Kontrak Dany Saputra bersama skuat Macan Kemayoran masih tersisa selama satu tahun ke depan. Bek berusia 28 tahun ini bertekad untuk memberikan kemampuan terbaik sekaligus lebih berkontribusi di musim ini sekembalinya di klub kebanggaan Jakmania tersebut.

Mengingat di musim lalu Dany Saputra hanya mendapatkan dua kali kesempatan bermain bersama Persija. Kesempatan pertama didapatkan saat laga pembukaan Liga 1 2018 kontra Bhayangkara FC. Saat itu, Dany bermain sebagai starter sebelum digantikan Valentino Telaubun.

Dany juga diturunkan saat Persija melawat ke kandang Serui untuk menjalani laga tunda pada 3 Juli. Saat itu Dany mendapatkan kepercayaan untuk menggantikan Valentino Telaubun pada menit ke-79.

Demi mendapatkan menit bermain lebih banyak, saat itu ia memutuskan bermain di Bhayangkara FC. Selama menjalani masa peminjaman di Bhayangkara FC, Dani Saputra mencatatkan penampilan sebanyak 10 pertandingan di kompetisi musim 2018. Kini ambisi baru ia utarakan di Persija.

“Ya, Alhamdulillah akhirnya bisa kembali lagi kebetulan kontrak saya juga masih tersisa selama satu tahun. Saya ingin berkontribusi lebih disini,” ucap Dany Saputra.

Tidak hanya itu, bek bernomor punggung 3 ini juga ingin mengantarkan Persija bermain di kompetisi antar klub Asia dengan baik.

“Pastinya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini sekarang. Semoga bisa bawa Persija bisa lebih berbicara banyak di kancah asia (Liga Champions Asia/Piala AFC),” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment