Anan Belajar Banyak Dari Laga Lawan Perseru

Liga 1 2018

Jakarta – Bek sayap Persija U-19, Anan Mirgaf Lestaluhu menegaskan tidak terlalu puas dengan penampilan pada laga melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018). Menurut Anan banyak hal yang harus diperbaiki di laga tersebut sekaligus sebagai bahan evaluasi agar lebih baik lagi ke depannya.

Pada laga berakhir kemenangan 2-1 untuk Persija ini, pemain asli Tulehu, Maluku dipercaya pelatih Stefano Cugurra tampil selama 90 menit. Kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Teco, sapaan Stefano Cugurra sebagai motivasi tambahan untuk bisa tampil lebih bagus lagi ke depannya.

“Alhamdulilah kemarin Anan di percaya untuk main 90 menit. Dimana Anan mendapatkan pengalaman baru dan jam terbang main lebih banyak,” ujar Anan, Rabu (10/10/2018).

“Meski begitu Anan tidak puas mengingat masih banyak kekurangan. Anan siap lebih keras lagi saat latihannya agar lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Apalagi diakui keponakan dari Ramdani Lestaluhu ini, lawan yang dihadapi Persija di pekan berikutnya, Madura United adalah lawan yang sangat berat. Salah satu yang diwaspadai Anan adalah lini depan mereka yang memiliki ketajaman dan kecepatan.

“Trisula mereka Greg Nwokolo, Mamadou Samassa, maupun Bayu Gatra punya ketajaman serta kecepatan. Maka dari itu Anan lebih konsentrasi dan fokus ke pertandingan,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment