ANDRITANY NYATAKAN SIAP HADAPI MALAYSIA

Liga 1 2019

Jakarta- Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa yang saat ini bergabung dengan tim nasional Indonesia menyatakan kesiapannya menghadapi Malaysia dalam laga pertama Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam.

Pemain yang ditunjuk sebagai kapten skuat Garuda menegaskan untuk menghadapi partai ini timnya juga sudah memiliki modal. Yakni menggelar pemusatan latihan serta menjalani laga uji coba internasional melawan Myanmar, Yordania, dan Vanuatu.

“Persiapan kami bagus dan kami pastikan siap untuk laga esok hari. Besok adalah pertandingan sesungguhnya apalagi kami juga siap setelah kami jalani TC ke Australia, menghadapi Myanmar, serta Jordania dan itu tujuannya kita ke laga besok. Kami harus dapat hasil terbaik,” kata kiper yang akrab disapa Bagol pada Rabu (4/9).

Tidak hanya itu ia juga berambisi mengincar tiga poin untuk memperbaiki rangking FIFA serta menjaga peluang Indonesia ke babak selanjutnya.

“Saya berharap suporter memenuhi stadion untuk membantu kami. Karena mereka pemain ke-12. Dengan memenuhi stadion tentunya akan membantu memotivasi kami,”tutupnya.

Andritany jadi satu-satunya pemain Persija yang membela timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia menghadapi Malaysia dan Thailand di Grup G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP