Andritany: Persija Tak Main-Main di Laga Charity Games

Liga 1 2019

Bandar Lampung – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan bakal menjadikan laga amal melawan Lampung-All Stars dan tim Pra-PON Lampung sebagai salah satu persiapan timnya menghadapi laga kualifikasi Liga Champions Asia melawan Home United pada 5 Februari mendatang. Maka dari itu ia memastikan dirinya dan rekan-rekannya tampil serius pada laga nanti sore.

Kiper yang akrab disapa Bagol ini menganggap pertandingan itu bisa menjadi tolok ukur tim pelatih untuk melihat sejauh mana perkembangan timnya sejauh ini untuk menyongsong musim 2019. Terutama untuk laga terdekat yakni Piala Indonesia maupun kualifikasi Liga Champions Asia.

Total 28 pemain Persija telah tiba di Lampung, Sabtu sore WIB (12/1/2019). Mereka rencananya bakal menggelar laga amal itu di Stadion Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019) sore,

“Yang jelas ini adalah laga amal. Kami akan main serius kerana kami akan akan bermain di kualifikasi Champions Asia. Selain itu juga ada pemain seleksi yang ingin menunjukkan kualitasnya,” tutur kiper yang juga kiper timnas Indonesia tersebut.

Laga charity games bertajuk “Pray for Lampung” akan berlangsung dalam waktu normal. Babak pertama, Persija menghadapi Lampung All Star dan di paruh kedua mereka akan meladeni tim Pra-PON Lampung.

Spread the love

Leave Your Comment