ANDRITANY TERTANTANG TREK MENANJAK SAAT BERSEPEDA

Bersepeda saat ini menjadi olahraga yang paling digemari. Dapat dilakukan di berbagai medan menjadi salah satu faktor memancing orang untuk menggowes sepedanya.

Hal ini juga diakui oleh kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Andritany lebih memilih mengisi libur latihan tim dengan olahraga bersepeda. Adrenalin pemain bernomor punggung 26 ini selalu terpacu saat naik bersepeda terutama di menanjak dan offroad.

Andritany pun bersepeda tidak sendirian. Ia gowes bersama pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi yang merupakan kakak kandungnya serta teman-temannya.

“Saya memilih MTB (Mountain Bike) ya karena selalu tertantang menaklukkan rintangan yang ada. Biasanya saya bersepeda di Bogor dan tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Biasanya saya bersepeda dengan Indra Kahfi dan teman-teman,” ujarnya.

Pemain yang akrab disapa Bagol itu berharap, tren bersepeda di masyarakat bertahan lama. Menurutnya olahraga ini memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri dan lingkungan.

“Mudah-mudahan ini menjadi budaya dan kebiasaan baru, lalu kendaraan bermotor mulai berkurang. Karena sudah pasti bila kendaraan bermotor semakin banyak, maka polusi juga akan bertambah,” kata Andritany.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P