SIMIC SIAP KERJA KERAS LAWAN MADURA UNITED

Liga 1 2019

Jakarta –

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic bertekad tidak ingin gagal meraih kemenangan saat jumpa Madura United pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (15/8).

Memang bomber asal Kroasia ini tidak menampik bahwa Madura United lawan yang tangguh. Terlebih klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini banyak diisi pemain berkualitas.

Namun Simic tidak mau menyerah sebelum bertanding. Ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mempersembahkan hasil terbaik di laga tandang kali ini.

“Madura United merupakan tim kuat. Saya tidak mau banyak berbicara dan lebih baik kerja keras dan membuktikannya di lapangan,”ujar Simic ditemui selepas latihan, Senin (13/8).

Sementara mengenai pertemuan dengan Jaimerson Xavier, eks Melaka United ini mengaku sangat senang karena bertemu dengan rekaman satu tim pada musim lalu di Persija. Akan tetapi ia tetap profesional dengan siap bekerja keras saat berhadapan dengan bek asal Brasil tersebut.

“Jaime adalah teman saya dan tentunya pemain hebat. Saya sangat senang bertemu dengan dia. Sayangnya kita tidak bermain bersama maka dari itu saya siap kerja keras,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP