ANDRITANY TETAP YAKIN BAWA PERSIJA BERANJAK KE PAPAN ATAS

Liga 1 2019

Jakarta –Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa  masih optimis timnya bisa bangkit usai diimbangi Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019. Persija harus puas hanya memetik satu poin dari Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8).

Hasil imbang ini memang tidak membuat posisi Persija beranjak di peringkat ke-17 dengan poin delapan. Akan tetapi pemain berposisi kiper ini pun tetap yakin dan siap memberikan kemampuan terbaiknya di sisa laga untuk mengangkat posisi timnya di papan bawah.

“Memang sampai hari ini hasil kemenangan belum berpihak kepada kita, tapi dapat saya pastikan, saya, pelatih, dan teman-teman semua akan memberikan dan tidak akan berhenti memberikan yang terbaik untuk tim ini sampai Persija bisa naik ke papan atas,”ujarnya selepas laga.

Apalagi fokus Persija saat ini sudah 100 persen di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Menurut Andritany saatnya tim bangkit dari keterpurukan.

“Sekarang saat ini kita fokus di liga, sudah tidak ada Piala Indonesia dan sudah tidak ada lagi piala AFC, sekarang kita fokus di liga,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP