AUDISI PERSIJA 2020 DIBANJIRI PEMINAT

Liga 1 2020

Jakarta -Ajang pencarian pemain Persija Academy dan Elite Pro Academy bertajuk “Audisi Persija 2020” dibanjiri peminat. Adanya biaya pendaftaran tidak menghalangi peserta untuk antusias mengikuti acara tersebut.

Jumlah peserta terus meningkat hingga H-1 pendaftaran ditutup. Peserta tidak hanya berasal dari Jakarta, namun banyak juga calon pemain masa depan Persija yang datang dari luar Jakarta. Pendaftaran sendiri ditutup pada Kamis (23/1) pukul 22.00 WIB.

“Ini menunjukkan Persija sebagai PSSI Best Academy 2019 menjadi magnet bagi pemain,” ujar Ganesha Putera, Direktur Pengembangan Sepakbola Persija.

Ganesha menjelaskan nantinya peserta seleksi akan mendapatkan banyak benefit dari biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000,-. Para peserta akan mendapat pengalaman dipantau langsung oleh tim pelatih berkuakitas di akademi Persija. Selain itu, mereka juga dapat merasakan kualitas lapangan Internasional yang berstandar FIFA.

“Tidak hanya itu peserta juga mendapatkan sertifikat sebagai tanda pernah mengikuti seleksi. Persija Development juga menyediakan tenaga Dokter dan Fisioterapi yang siaga selama audisi berlangsung untuk pertolongan pertama,” tambahnya.

Rencananya, seleksi tahap pertama akan digelar pada 28-29 Januari 2020 di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat. Peserta yang lolos seleksi akan kembali mengikuti seleksi tahap kedua pada 30 Januari 2020.

“Setelah peserta lolos seleksi kami akan tentukan pemain itu lolos ke Persija Academy ataupun Elite Pro Academy. Nantinya pemain itu mendapatkan fasilitas terbaik yang dipunyai Persija Development,” tutupnya

4 Comments to “ AUDISI PERSIJA 2020 DIBANJIRI PEMINAT”

  1. Avatar Muhammad Rizky Ramaddan says :Reply

    Saya ingin sekali menjadi pemain sepakbola yang hebat dan berguna. Saya selalu berdoa untuk bisa menjadi pemain sepakbola, kendalanya saya bingung bagaimana saya harus memulai untuk menjadi pemain sepak bola. Cara yang saya harus lakukan hanya bisa mencari informasi seperti pendaftaran,seleksi ataupun yang lainnya. Apakah saya bisa ikut mendaftar di sini untuk mengawali karir saya kedepannya untuk menjadi pemain sepakbola.

  2. Avatar Vito ananda tamba says :Reply

    Saya ingin menjadi pemain sepak bola,sepak bola sebagian dari hidup saya,dari kecil saya sudah hobi banget dan saya sering bernain sepak bola dengam teman.
    Dan bagaimana cara saya supaya saya bisa masuk club sepak bola.
    Tolong bantu saya?

  3. Mau daftar dan ikut latihan serta seleksi,dan mencapai keinginan menjadi pemain sepak bola yg bagus,tuk karir sya buat kedepan ea

  4. Mudah2han bapak/ibu saudara2 q skalian dpat membantu sya menjadi pemain sepak bola..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P