BANUELOS OGAH PIKIRKAN REKOR BURUK PSM DI KANDANG LAWAN

Liga 1 2019

Jakarta-Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menegaskan timnya tidak mempedulikan hasil buruk PSM Makassar ketika bermain di laga away. Hal itu ia sampaikan saat konferensi pers jelang laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (27/8).

PSM memiliki rekor tidak terlalu baik ketika bermain di laga away. Mereka tidak meraih kemenangan saat bermain di kandang lawan, dan hanya mencatatkan satu kali seri dan selebihnya mengalami empat kali kekalahan.

Menurutnya yang terpenting saat ini mempersiapkan timnya dengan baik agar bisa memetik kemenangan pada laga Rabu (28/8) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Apalagi timnya membutuhkan poin penuh di klasemen karena saat ini Macan Kemayoran masih berada di posisi ke-15 dari 13 poin.

“Kita tidak mau lihat rekor buruk, yang penting kita konsentrasi dalam tim dan bagaimana kita persiapkan tim sebaik mungkin, dan bisa tampil, dan bisa memenangkan pertandingan,”ujarnya.

“Kita tahu besok pertandingan tidak mudah, dan kita akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, dan dedikasikan kepada the Jakmania yang selalu mensuport kita,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP