BANUELOS PEDE HADAPI AREMA MESKI LAWAN SEDANG DAPAT MOMENTUM BAGUS

Liga 1 2019

Jakarta-Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengungkapkan rasa optimisnya dimana para pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan atas Arema FC dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (3/8).

Meskipun di laga sebelumnya klub berjuluk Singo Edan datang ke Jakarta usai menundukkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1. Namun pelatih asal Spanyol ini tetap yakin para pemainnya bisa tampil dengan baik di laga esok hari.

“Arema punya momentum yang baik saat ini setelah menang telak di pertandingan terakhir. Dan mereka punya striker yang sangat berbahaya tapi saya sangat percaya diri kepada pemain saya,”ujarnya.

Rasa optimisme Banuelos bertambah lantaran pada laga ini The Jakmania diprediksi akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tentunya sokongan dari The Jakmania sangat berarti bagi timnya.

“Tentu saja dengan datangnya the jak menguntungkan untuk kami. Mereka selalu mendukung kami dan untuk kami itu sangat penting untuk bermain lebih bagus di depan mereka,”tegasnya.

Ditambah lagi Persija mendapatkan angin segar untuk pertandingan tersebut setelah dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan masuk daftar susunan pemain meski belum diputuskan apakah mereka bakal merumput atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P