BANUELOS SEBUT PERSIJA KURANG BERUNTUNG

Liga 1 2019

Jakarta-Kegagalan Persija Jakarta meraih kemenangan atas PSM Makassar disebut oleh Julio Banuelos karena faktor kurang beruntung.  Macan Kemayoran harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Juku Eja.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8), selama sepanjang 90 menit ini Macan Kemayoran tampil lebih dominan daripada PSM. Beberapa peluang dihasilkan melalui Marko Simic dkk. namun tak ada yang menjadi gol.

“Kami kuasai permainan, apalagi di babak kedua. Ada beberapa peluang, sayang tak menjadi gol. Sangat berat juga bagi kami menjalani tujuh laga bulan ini, karena waktu yang tersedia pendek dan pasti itu jadi hambatan,” ujarnya selepas pertandingan.

“Tim sudah jalan sesuai instruksi. Memang keberuntungan belum berpihak. Setiap laga punya peluang banyak cetak gol, tapi itu tidak terjadi. Tim sudah maksimal, sesuai dengan keinginan pelatih,”tambahnya.

Meski begitu Banuelos tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di laga ini. “Akan tetapi, saya katakan kepada semua pemain untuk berjuang sejak awal sampai akhir pertandingan. Namun, inilah sepak bola,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P