10 PEMAIN PERSIJA AMBIL BAGIAN DALAM EPA FUTURE STARS CAMP 2023
10 PEMAIN PERSIJA AMBIL BAGIAN DALAM EPA FUTURE STARS CAMP 2023

Sebanyak lima pemain dari Persija U-16 dan U-18 mengikuti Elite Pro Academy (EPA) Future Stars Camp 2023 di Nirwana Park, Bojongsari dan Fame Hotel, Gading Serpong, pada 15-19 November 2023.


Mereka adalah Irham Nadzhofa Al Farih, Raditya Yugie Rahardjo, Fandi Ahmad Muzaki, Kanaka Attha Riady, dan Irpan Abadi Siregar dari U-16. Sementara delegasi dari U-18 adalah M Hafizh Rizkianur, Refan Nadief Atallah, Aditya Warman, Afnan Irsandi Hafidz, dan Arlyansyah Abdulmanan.


Ke-10 nama itu bergabung dengan 98 nama lain dari seluruh kontestan EPA Liga 1 2023/2024. 




Para pemain akan mendapatkan banyak pembekalan untuk meniti karier sepak bola mereka. Mulai dari sesi latihan di lapangan hingga materi-materi khusus yang akan diberikan dalam sesi kelas, seperti psikologi, video analis, dan nutrisi. Pada hari pertama, para pemain mengikut tes antrophometry & body fat. 


“Acara yang sangat bermanfaat sehingga bisa mengukur kemampuan para pemain dalam latihan dan sejauh mana perkembangan tim-tim  lain. Program ini berguna untuk pelatih melihat perkmbangan tim lain dan bagaimana membuat kemajuan untuk pemain Persija,” ucap Miskardi, Kepala Metodologi Persija.