ADIXI DIAPRESIASI SETELAH PERSIJA PUTUS TREN NEGATIF
ADIXI DIAPRESIASI SETELAH PERSIJA PUTUS TREN NEGATIF

Persija akhirnya mampu memutus tren negatif pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 saat bersua Persiraja di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021). 


Tim berjulukan Macan Kemayoran itu untuk pertama kalinya tidak kebobolan pascamencetak gol lebih dulu. Alhasil, Persija mampu meraih kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Marco Simic pada menit ke-70 dari titik putih.


Padahal dalam empat partai sebelumnya, gawang Persija selalu kebobolan ketika sudah mampu unggul. Momen itu terjadi di laga vs PSS (1-1), PSIS (2-2), Persela (2-1), dan Persita (1-1). 


Menurut pelatih Persija, Angelo Alessio, clean sheet yang didapat tim besutannya di laga vs Persiraja tak lepas dari performa apik kipernya, Adixi Lenzivio. Berdasarkan data statistis di situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB), Adixi total melakukan penyelamatan sebanyak tiga kali.


"Saya berterima kasih kepada Adixi. Walau di bawah tekanan tapi mampu tampil baik dan melakukan penyelamatan penting," kata Angelo.

Di sisi lain, Adixi pun senang bisa berkontribusi besar untuk tim. Ke depannya ia bakal terus berusaha keras dalam latihan dan pertandingan andaikan terus mendapatkan kepercayaan. 


“Apa pun yang saya lakukan adalah bentuk usaha saya untuk kemenangan Persija. Jika saya bisa melakukan penyelematan dan membantu Persija meraih hasil baik maka saya sangat bersyukur,” tutur putra dari legenda Persija dan timnas Indonesia era 1980-an, Adityo Darmadi.


Maju terus Adixi!