ADIXI SIAP HADAPI GEMPURAN TOP SKOR SEMENTARA LIGA 1 2021/2022
ADIXI SIAP HADAPI GEMPURAN TOP SKOR SEMENTARA LIGA 1 2021/2022

Adixi Lenzivio, kiper Persija, memastikan dia dan rekan-rekannya siap menhadapi Persiraja pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021), pukul 18.15 WIB. 


Penjaga gawang berusia 28 tahun itu pun tak gentar akan menghadapi top skor sementara Liga 1 musim ini, yaitu striker Persiraja asal Brasil, Paulo Henrique. 


Menurut Adixi, sebenarnya bukan hanya Henrique saja yang menjadi fokusnya. Tapi, semua pemain Persiraja yang diturunkan juga wajib dijaga.


“Melawan tim mana pun semua pemain harus kami waspadai. Kami tidak bisa hanya menjaga striker atau gelandang saja. Harus semua posisi,” tutur Adixi.


“Mungkin kami bisa fokus ke pemain asing yang jadi top skor sementara (Paul Henrique), tapi tak bisa lengah dengan pemain lain. Di tim Liga 1 ini peta kekuatan merata jadi sesuatu hal yang buruk jika kami tak mewaspadai semua pemain,” katanya lagi.


Sementara itu, Henrique sudah mengoleksi lima gol dari empat pertandingan yang ia lakoni. PSS (2 gol), Bhayangkara FC, PSIS, dan Persiprua (1) telah menjadi korbannya. 


Semoga gawang Persija clean sheet Adixi!