ALFRIYANTO NICO OPTIMISTIS PERSIJA BISA KONSISTEN DI PAPAN ATAS
ALFRIYANTO NICO OPTIMISTIS PERSIJA BISA KONSISTEN DI PAPAN ATAS

Dua gol Persija hasil kreasi Alfriyanto Nico (36’) dan Marko Simic (48’) membuat pertandingan kontra Persik di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/2021), berakhir imbang 2-2. 


Nico pun mengaku senang bisa menyumbangkan gol perdana bagi Persija di laga tersebut sekaligus gol ketiganya di BRI Liga 1 2021/2022. Pemain berusia 18 tahun itu mampu mengonversi umpan lambung Ilham Rio Fahmi menjadi gol dengan tandukan kepalanya. 


“Alhamdulillah senang (bisa mencetak gol). Tapi hasilnya kurang beruntung. Tidak sesuai dengan ekspektasi kami. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa memperbaiki penampilan lagi dan meraih kemenangan,” tutur Nico dalam konferensi pers usai laga.


Nico optimistis ia dan rekan-rekannya dapat segera konsisten dalam meraih hasil positif. Hingga akhirnya bisa rutin menghuni papan atas.


“Menurut saya Insya Allah yakin (berada di papan atas) dengan berjalannya waktu. Saya pun terus berlajar untuk memperbaiki kualitas diri. Saya yakin dengan Coach Angelo, Insya Allah bisa mengubah Persija ke papan atas,” katanya.


Sementara itu, saat ini Persija berada di posisi keenam dengan 14 poin dari 10 pertandingan.