ANDRITANY ARDHIYASA: CINTA DAN KARIER HARUS DIBEDAKAN
ANDRITANY ARDHIYASA: CINTA DAN KARIER HARUS DIBEDAKAN

Laga vs Persib yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024), masih meninggalkan cerita.


Ada pemandangan yang masih sangat asing bagi penggemar sepak bola Indonesia. Pada laga derbi itu, bek kiri Rezaldi Hehanussa yang dulunya merupakan pemain andalan Persija ikut merayakan gol kemenangan Persib.


Seperti yang diketahui, sosok Rezaldi masih identik dengan Persija. Sebelumnya, ia memperkuat Macan Kemayoran selama tujuh tahun lebih. Setelah mempersembahkan tiga piala untuk Persija, dirinya pindah ke Persib pada bursa transfer tengah musim 2022/2023.


Saat diminta mengomentari momen itu, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, memaklumi apa yang dilakukan oleh Rezaldi. Bahkan Andritany turut senang atas kembalinya Rezaldi ke top perform yang sempat hilang di separuh musim 2022/2023.




“Untuk Rezaldi, saya senang melihat dia mendapat tempat di Persib. Sebelumnya saya melihat setelah dia cedera belum bisa perform. Namun sekarang dia bisa kembali ke top performance di Persib,” ujar Andritany.


Penjaga gawang bernomor punggung 26 itu menambahkan, siapa pun nantinya bisa saja merayakan gol setelah berhasil membobol gawang Persija. Karena semuanya itu berdasarkan profesionalisme semata.


“Siapa pun bisa pindah. Kita tidak tahu apakah saya atau Riko (Simanjuntak) akan pindah kedepannya dan akan bermain melawan Persija. Namun perlu diingat semuanya tentang profesionalisme. Karier dan cinta harus bisa dibedakan,” ucap Andritany mengakhiri pembicaraan.