ANDRITANY ARDHIYASA: KAMI MASIH BERKOMITMEN BERANJAK KE EMPAT BESAR
ANDRITANY ARDHIYASA: KAMI MASIH BERKOMITMEN BERANJAK KE EMPAT BESAR

“Saya mengucapkan selamat untuk Borneo FC karena mereka bisa mendapatkan tiga poin. Mereka bermain lebih baik daripada kami di dalam lapangan. Jadi, kami pantas kalah,” ucap penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.


Komentar kiper berusia 32 tahun itu diutarakan setelah Persija kalah melawan tuan rumah Borneo FC. Laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024) malam, berakhir dengan skor 1-3.


Di laga itu Borneo FC mampu mencetak tiga gol ke gawang Andritany lewat Sihran Amarullah (25’), Wiljan Pluim (47’), dan Komang Teguh (82’). Sementara itu, satu-satunya gol Persija dicetak oleh penyerang asal Brazil, Gustavo Almeida pada menit 92’.


Di sisi lain, kekalahan dari Borneo membuat jalan Tim Ibu Kota menuju empat besar semakin berat. Meski begitu, Andritany mengatakan bahwa seluruh tim akan selalu berusaha untuk meranjak naik ke empat besar. Namun tidak dengan performa yang ditunjukkan di Stadion Batakan.


“Tentu kedepannya kami terus ingin memberikan yang terbaik untuk Persija. Karena kami masih mempunyai komitmen untuk memenuhi target untuk masuk ke empat besar. Tapi dengan kondisi dan permainan kami yang sekarang, sepertinya sedikit berat,” ujar Andritany.


Semangat, Capt!