ANDRITANY ARDHIYASA KECEWA DENGAN RENTETAN HASIL MINOR
ANDRITANY ARDHIYASA KECEWA DENGAN RENTETAN HASIL MINOR

Partai klasik melawan Persib berakhir kurang menyenangkan untuk Persija Jakarta. Laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) malam itu berakhir dengan skor imbang 1-1.


Persija sempat unggul pada menit 14’ lewat sundulan Marko Simic. Striker asal Kroasia itu berhasil menyundul bola ke arah kiri gawang Persib setelah memanfaatkan tendangan pojok Maciej Gajos.


Persija terpaksa harus tampil dengan sepuluh pemain setelah Hanif Sjahbandi mendapat kartu merah pada menit 72’. Persib yang unggul jumlah pasukan memanfaatkan peluang tersebut. Hasilnya David Da Silva berhasil mencetak gol pada menit 85’ setelah memanfaatkan umpan silang Marc Klok.


Hasil imbang yang diraih Persija melawan Persib memperpanjang rentetan laga yang tak kunjung meraih kemenangan. Sebelumnya Persija tidak berhasil meraih poin penuh kala menjamu Borneo FC dengan skor 1-1 (9/8/2023), kalah 0-2 dari Madura United (13/8/2023), seri 2-2 dengan Arema FC (20/8/2023), dan kalah 0-2 dari Dewa United (25/8/2023).


Saat ditemui pada konferensi pascalaga, kiper sekaligus kapten Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa mengucapkan kekecewaannya karena gagal memecah rentetan hasil buruk dalam lima laga terakhir.


“Dengan lima laga tanpa kemenangan tentu bukan hasil yang bagus. Kami merasa kalah walaupun hari ini kami menerima hasil imbang. Pemain kecewa dan suporter pun kecewa. Semua tahu bahwa hari ini kami menginginkan hasil tiga poin, tapi pertandingan vs Persib tidak berpihak pada Persija,” ujar Andritany.


“Semuanya sudah berjuang semaksimal mungkin, namun kami tidak mampu meraih hasil yang terbaik,” katanya lagi.


Ayo jangan pupus harapan, Capt!