ANDRITANY ARDHIYASA KOMENTARI NIRBOBOL KETIGANYA
ANDRITANY ARDHIYASA KOMENTARI NIRBOBOL KETIGANYA

Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, berhasil mencatatkan cleansheet ketiganya pada musim ini. Momen itu didapat setelah Tim Ibu Kota mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam, yang berakhir dengan skor 4-0.


Saat ditemui di sesi konferensi pers pascalaga, Andritany mengucapkan syukur atas hasil yang didapat pada pekan ke-19, kemenangan dengan cleansheet. 


Kiper berusia 31 tahun itu senang akhirnya Persija bisa memutus tren negatif di laga kandang, gagal menang dalam enam laga terakhir. Tak hanya itu, Macan Kemayoran pun berhasil manjaga kesucian gawangnya pertama kali dalam 13 laga terakhir.


“Alhamdulillah. Skor 4-0 ini adalah kemenangan pertama setelah hasil imbang berurut-turut di kandang dan sempat kalah pada laga terakhir (vs RANS Nusantara). Dengan kemenangan fantastis yang kami raih ini ditambah cleansheet merupakan kemenangan yang lengkap untuk saya,” tutur Andritany.


Kiper bernomor punggung 26 itu pun berterima kasih atas kerja keras teman-teman di lapangan.


“Saya bisa katakan, ini bukan hasil kerja keras saya sendiri. Tapi ini hasil dari kerja keras semua yang ada di lapangan,” ucap Andritany.


Cleansheet lagi di laga berikutnya, Capt!