ANDRITANY DKK. DAPAT DUKUNGAN DARI THE JAKMANIA LEWAT PERSIJA PLAYER CARD
ANDRITANY DKK. DAPAT DUKUNGAN DARI THE JAKMANIA LEWAT PERSIJA PLAYER CARD

Bentuk dukungan untuk klub tercinta bisa muncul dalam bentuk apapun. Salah satunya dengan membeli Kartu Tandang Pemain Persija.


The Jakmania memproduksi kartu spesial tersebut sebagai wadah dukungan untuk Persija, di mana seluruh keuntungan akan diberikan langsung kepada para pemain Persija.


Pada Kamis (14/9/2023) sore, Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno menyerahkan hasil penjualan kepada tim yang sedang melakukan sesi latihan di Nirwana Park, Bojongsari.


Total pendapatan penjualan kartu periode Agustus sebesar Rp 26.700.000 diserahkan kepada kapten Persija, Andritany Ardhiysa.


Andritany mewakili para pemain Persija sangat mengapresiasi langkah yang diambil Jakmania dalam memberikan dukungan kepada seluruh pemain. Nyatanya tak hanya dari tribune stadion saja, kontribusi dalam mendukung tim tercinta pun bisa hadir melalui pembelian Kartu Tandang Pemain Persija.


“Saat sedang melakukan persiapan melawan Persik pada Kamis (14/9/2023), kami kedatangan Ketum the Jakmania (Diky Soemarno). Beliau menyerahkan hasil penjualan Kartu Tandang kepada kami,” ujar Andritany.


“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih dan juga apresiasi sebesar-besarnya kepada Jakmania. Dukungan kalian akan selalu menjadi motivasi kami untuk bermain lebih baik lagi,” katanya melanjutkan.