ANGELO ALESSIO BANGGA DENGAN PERJUANGAN ANAK DIDIKNYA
ANGELO ALESSIO BANGGA DENGAN PERJUANGAN ANAK DIDIKNYA

Eksekusi penalti Marco Simic pada menit ke-70 sukses membawa Persija meraih poin maksimal dalam pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 vs Persiraja di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).


Striker asal Kroasia itu mencetak satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dan akhirnya membuat Persija meraih kemenangan keduanya di musim ini.


Angelo Alessio, pelatih Macan Kemayoran, bersyukur tim besutannya dapat mengalahkan Persiraja pada pekan penutup seri 1 Liga 1 2021/2022. Pasalnya, lima laga sebelumnya dilalui dengan hasil kurang maksimal, satu kemenangan dan empat hasil imbang.


“Saya bangga dengan pemain. Pertandingan ini tak mudah untuk dijalani karena semuanya berada di bawah tekanan,” ucap Angelo.


“Saya sangat bangga dengan pemain karena meski dalam situasi sulit pemain tetap fokus, bekerja keras serta bermain dengan hati dan kepala. Mereka menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ujarnya lagi.


Sementara itu kiper Persija, Adixi Lenzivio, mengatakan kunci suksesnya dalam menjaga gawangnya tetap tanpa noda.


“Yang pasti sebelum memulai pertandingan harus fokus. Bisa dibilang ini pertandingan terakhir (seri 1) jadi harus bisa meraih kemenangan. Apa pun yang saya lakukan untuk kemenangan Persija. Jika saya bisa melakukan penyelematan maka saya sangat bersyukur,” kata kiper berusa 29 tahun itu.


Kini Persija berada di peringkat ketiga dengan koleksi 10 poin dari enam pertandingan. Maman Abdurahman dkk. terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.  Namun apabila pada Minggu (3/10/2021) PSIS meraih kemenangan, maka posisi Persija bakal turun ke peringkat empat.


Selamat Macan!