ANTISIPASI TREN POSITIF BARITO PUTERA
ANTISIPASI TREN POSITIF BARITO PUTERA

Setelah bermain imbang 1-1 di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persija bertekad meraih kemenangan atas Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (23/2/2022), pukul 18.15 WIB.


Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, mengatakan target tersebut tidak mudah diraih. Pasalnya, Barito Putera tengah memasuki periode positif, yakni mendapatkan tiga kali kemenangan beruntun. 


“Kami melihat permainan Barito Putera di beberapa pertandingan terakhir tim yang berkembang, mereka mulai lebih baik. Apalagi secara menyerang mereka cukup baik karena diisi pemain yang bagus dalam kemampuan individu,” kata Ferdiansyah dalam konferensi pers jelang laga.


Kendati demikian, bukan berarti Persija menjadi pesimis. Justru, hal tersebut dijadikan motivasi untuk Makan Konate dkk. agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.


“Kami pun sudah mempelajari permainan mereka semoga pemain bisa mengantisipasinya dan Persija bisa meraih kemenangan,” tuturnya.


“Dari pertandingan ke pertandingan kami pun selalu mengevaluasi. Kami sudah mempelajari laga-laga kami sebelumnya. Dalam waktu yang singkat ini kami akan maksimalkannya. Kami akan memperbaiki kinerja individual dan tim. Semoga pemain bisa mengaplikasikannya dengan lebih baik lagi,” ucap Ferdiansyah.