APRESIASI UNTUK PERFORMA HANIF SJAHBANDI
APRESIASI UNTUK PERFORMA HANIF SJAHBANDI

Setelah hanya duduk di bangku cadangan selama dua laga terakhir, gelandang Persija, Hanif Sjahbandi menampilkan performa yang apik saat kembali diturunkan saat melawan PSM pekan lalu (3/11/2023).


Pada laga pekan ke-18 itu, Hanif tampil dominan di lini tengah. Bermain selama 90 menit ia tangguh dalam mengatur serangan sekaligus pertahanan Tim Ibu Kota. Dirinya pun menyumbang satu assist untuk gol kedua Persija yang dicetak Ryo Matsumura pada menit 48’.


Pelatih Persija, Thomas Doll memuji penampilan gelandang kelahiran Bandung 26 tahun lalu itu. Menurutnya Hanif mampu bermain stabil sehingga Persija mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.


“Dia menampilkan permainan yang baik, bermain sangat stabil, dan banyak lari untuk mengcover seluruh area bermainnya. Ia pun memberikan assist yang bagus untuk gol kedua,” ujar Thomas.


Pelatih asal Jerman itu pun menilai Hanif menunjukkan mental yang bagus ketika diberi kepercayaan bermain selama pertandingan.


“Yang paling penting dia menunjukkan mental yang dia punya ketika diberikan kesempatan untuk bermain. Saya turut senang atas performa yang diberikan olehnya,” kata Thomas lagi.