BELAJAR DARI KESALAHAN UNTUK BANGKIT DI BALI
BELAJAR DARI KESALAHAN UNTUK BANGKIT DI BALI

Lima laga terakhir dilalui Persija dengan satu kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali menelan kekakalahan. Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan bahwa ada kans untuk memperbaiki catatan itu.


Pertandingan terdekat Persija adalah rangkaian tiga laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Di Pulau Dewata itu, Persija akan melakoni dua laga kandang, vs Madura United (22/2/2024) dan Dewa United (2/3/2024), serta partai tandang vs Arema FC (26/2/2024). Sama seperti Persija, catatan ketiganya hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir hingga pekan ke-24.


“Kami akan bermain di Bali dalam tiga laga kedepan. Langkah untuk bangkit dari situasi ini ada di tangan mereka sendiri. Tentu saja kami akan merindukan suporter kami, tapi ini situasi yang harus kami jalani,” ucap Thomas.


Dirinya menambahkan ada beberapa syarat yang harus dilakukan oleh para Macan untuk bangkit. Jika semua syarat dipenuhi, pelatih asal Jerman itu yakin Persija bisa bangkit secepatnya.


“Saya berharap semua pemain bisa terus belajar dari kesalahan dari sebelumnya dan secara bertahap mulai memenangkan laga satu persatu. Setelah itu saya yakin semua situasi bisa terkendali dengan baik,” kata Thomas.


Die begeisterung aller!