BERJUANG UNTUK TERUS  BERADA DI JALUR KEMENANGAN
BERJUANG UNTUK TERUS BERADA DI JALUR KEMENANGAN

Persik akan menjadi lawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-13 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022), pukul 18.00 WIB. Seluruh elemen Persija optimistis dapat melanjutkan tren positif di laga tersebut.


Gelandang Persija, Resky Fandi mengaku bahwa dia dan rekan setimnya selalu siap dalam menatap pertandingan demi pertandingan Liga 1. Dia pun berharap timnya bisa meraih kemenangan pada laga ke-12.


“Kalau dari sisi pemain kami lakukan persiapan seperti biasa. Hanya saja dengan sistem bubble ini membuat persiapannya sedikit mepet sehingga waktu pemulihannya jadi sedikit,” kata Resky.


Kendati demikian, Resky memastikan jeda laga yang mepet itu tidak sampai mengganggu persiapan tim. Jadi, Macan Kemayoran tetap akan tampil garang seperti biasanya.


“Hal itu (waktu mepet) bukan alasan bagi kami. Kami sebagai pemain selalu siap karena semua tim Liga 1 juga mengalami hal yang sama,” tuturnya. 


“Semoga kami meraih tiga poin dan bisa mempertahankan performa kami di jalur kemenangan,” ucap Resky lagi. 


Persija memang tengah memasuki tren positif. Dalam 10 pekan terakhir Hanno Behrens dkk. tak terkalahkan. Tim Ibu Kota menang tujuh kali dan tiga kali imbang.


Ayo Macan teruskan tren positif!